Aksi Kegiatan

Bersatu Melawan Covid 19, IKAMA Galang Donasi

MEDAN – Badai Corona Viruas Dease (Covid) 19 yang kini tengah menghantam Indonesia, termasuk Sumatera Utara, mendorong

Ikatan Alumni SMA Negeri Matauli Sibolga – Tapanuli Tengah untuk melakukan penggalangan dana dalam membantu memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai bentuk antisipasi penularan virus tersebut.

“Kami ‘memanggil’ Alumni IKAMA dan masyarakat luas untuk ikut bersatu melawan Covid 19,” ungkap Ketua Umum DPP IKAMA, Muhri
Fauzi Hafiz, yang didampingi Sekretaris Umum IKAMA Fauzi Ibrahim Nainggolan, Selasa (31/3/2020).

Muhri Fauzi mengakui, pandemi Covid 19 yang mewabah di negeri ini dalam kondisi yang memprihatinkan. Karenanya, lsebagai anak bangsa yang tergabung dalam Organisasi IKAMA, ia mengajak masyarakat, khususnya alumni IKAMA untuk saling berbagi demi menyelamatkan bangsa, yakni dengan membuka donasi melalui IKAMA Peduli.

“Bagi yang ingin ikut berbagi, bisa mendonasikannya melalui Bank Syariah Mandiri ke nomor rekening 711.076.4997 atas nama IKAMA atau ke BCA dengan nomor rekening 0420.5067.24 atas nama Arya Miraza Hutabara. Untuk konfirmasi transfer, bisa menghubungi saudara Syamsul di nomor 081375576410,” urai Muhri Fauzi.

Anggota DPRD Sumatera Utara Periode 2014-2019 ini juga menyampaikan penghargaan kepada Gubernur Sumatera Utara yang mewakili
pemerintah daerah, jajaran TNI dan POLRI, serta berbagai pihak yang berkepentingan dalam gugus tugas percepatan melawan Covid 19, dengan mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga diri dan keluarga agar tidak keluar rumah.

“Penghargaan yang sebesar-besarnya juga kami berikan kepada tenaga medis yang bertugas di garda terdepan dalam menghadapi Pandemi Covid 19. Semoga seluruh tim medis yang bertugas senantiasi dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dan diberikan kesehatan serta¬†kekuatan dalam menyelamatkan nyawa manusia yang terkena wabah ini,” ungkap Muhri Fauzi, mengakhiri.(japs)

To Top