Berita

Relawan GBPU Terima Bantuan Buku 500 Eks Buku ‘Bunuh Politik Uang

bangfauzi.com – Ketua Relawan Gerakan Bunuh Politik Uang (GBPU), Ahmad Fauzi Pohan menerima bantuan berupa buku ‘Bunuh Politik Uang’ sebanyak 500 eksemplar senilai Rp24 juta.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Muhri Fauzi Hafiz di penghujung acara Deklarasi Gerakan Bunuh Politik Uang (GBPU) Indonesia, awal pekan ini (9/12/2019), diharapkan dapat dijadikan modal untuk keberlangsungan gerakan moral tersebut.

Muhri Fauzi Hafiz selaku penulis Bunuh Politik Uang yang juga Ketua dari Perkumpulan Masyarakat Demokrasi 14 mengatakan, pihaknya akan senantiasa mendukung setiap gerakan dari para relawan untuk terus mengumandangkan bunuh politik uang.

“Saya harapkan buku ini nantinya bisa dijadikan modal oleh para relawan agar terus bisa menjalankan roda pergerakan bunuh politik uang. Nah, tentunya masyarakat yang telah membeli buku ini nantinya, berarti juga telah mendukung gerakan ini,” sebut Muhri Fauzi.

Sementara Ketua Relawan Gerakan Bunuh Politik Uang, Ahmad Fauzi Pohan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada para relawan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Abangda Muhri Fauzi Hafiz dan Perkumpulan Masyarakat Demokrasi 14 yang telah memberi dukungan kepada kami untuk konsisten menyuarakan bunuh politik uang. Kedepannya kami akan berupaya menjalin kerjasama dengan lembaga – lembaga yang lainnya, baik dari pemerintahan maupun swasta untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan bahayanya politik uang bila dibiarkan saja,” urai Ahmad Fauzi Pohan.

To Top