Sumut

Polisi Ungkap Pembuang Bangkai Babi, Bang Fauzi: Kita Beri Apresiasi Kapolsek Sunggal

Bangfauzi.com – Ketua Perkumpulan Masyarakat Demokrasi 14 Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz, puji kinerja Kapolsek Sunggal dan jajarannya yang tanggap dengan keresahan masalah sampah babi ini.

Seorang pelaku pembuang bangkai babi diamankan tim Pegasus Polsek Sunggal. Pelaku mengaku mendapat upah Rp 500 ribu untuk membuang dua ekor bangkai babi.

“Dia mengaku diupah Rp 500 ribu,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi saat dihubungi, Minggu (17/11/2019).

Pelaku bernama Sinar Hati Bulolo yang berprofesi sebagai pengendara becak bermotor. Dia mengaku diminta seseorang untuk membuang bangkai babi dari Jalan Kapten Sumarsono, Medan, untuk dibuang ke aliran parit yang ada di Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Saat ini Sinar masih dimintai keterangan oleh kepolisian. “Belum dilakukan penahanan, kita baru melakukan interogasi awal lanjut gelar perkara,” jelas Yasir.

Bangkai babi dibuang ke sungai

Perkumpulan Masyarakat Demokrasi 14 Sumatera Utara memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Polsek Sunggal yang tanggap terhadap permasalahan masyarakat.

“Masyarakat sekarang ini betul-betul melihat kinerja Aparatur Kepolisian telah mengutamakan pelayanan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Kita berikan apresiasi yang baik. Masalah-masalah kamtibmas ditanggapi dan diselesaikan secara cepat” kata Muhri.

To Top