Sumut

Kader Muda: AHY Simbol Kekuatan Baru Demokrat Untuk Indonesia Lebih Baik Lagi

Bangfauzi.com – Kader Muda Partai Demokrat Sumatera Utara menilai, Wakil ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan asset dan masa depan partai. Merupakan kewajiban setiap kader partai untuk mendukung langkah-langkah politik AHY.

Muhri Fauzi Hafiz, Pemiga Orba Yusra, Yudha Johansyah dan Zulkifli, kepada wartawan mengatakan, Partai Demokrat memiliki AHY yang merupakan simbol kekuatan baru partai Demokrat untuk membangun Indonesia lebih baik lagi.

“Kami sebagai kader muda Partai Demokrat dari Sumatera Utara sangat yakin mas AHY memiliki banyak pendukung di seluruh Indonesia. Kami yakin, akan lahir kerja besar bersama untuk membangun Indonesia”,ujar Muhri Fauzi Hafiz, Jum’at (01/11/2019).

Muhri Fauzi yang mewakili para kader muda Partai Demokrat itu mengatakan, AHY memulai langkah-langkah politiknya dengan sangat santun dan cukup elegant.”Silahkan saja orang berpandangan lain. Tapi kami menilai langkah-langkah politik itu akan berbuah maksimal”, ujarnya.

Kesantunan AHY dalam berpolitik, lanjut Muhri, jelas terlihat ketika AHY menyambangi para senior dan tokoh politik dari berbagai latar belakang berbeda. “Beliau paham adab dan fatsun dalam berpolitik, sehingga tidak ada yang merasa terluka”, ujarnya.

Muhri Fauzi berkeyakinan, cara AHY berpolitik bakal menjadi patron para anak muda di Keluarga Besar Partai Demokrat. “Tidak grasa-grusu, tetapi sesuatu”,ujar anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 ini lagi.

Meskipun demikian, Muhri berharap kepada para senior di Keluarga Besar Partai Demokrat untuk selalu memberikan saran dan masukan kepada AHY, agar kelak dapat membuat perubahan besar bagi bangsa dan negara, khususnya Partai Demokrat.

To Top