Home

Muhri Fauzi Bersama IKAMA Dukung Gerakan Satu Nusantara

Bangfauzi.com – Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri Matauli (IKAMA) Tapanuli Tengah-Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz, bersama alumni yang tersebar di seluruh Indonesia menyatakan dukungan penuh untuk gerakan Satu Nusantara.

“IKAMA mendukung penuh gerakan yang digagas oleh para tokoh dan alumni SMA berasrama di seluruh Indonesia. Gerakan ini memiliki potensi yang luar biasa untuk merajut persaudaraan sesama Anak Bangsa”,ujar Muhri Fauzi, Kamis (17/10/2019).

Anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 ini meyakini, gerakan Satu Nusantara ini menjadi motivasi seluruh elemen bangsa dan masyarakat untuk membawa Indonesia lebih baik ke depannya. “Tidak ada kepentingan lain di sini, selain keinginan mewujudkan Indonesia sebagai bangsa dan negara yang damai”,ujarnya.

Muhri Fauzi Hafiz memberikan apresiasi yang tinggi kepada teman-teman dari alumni SMA Taruna Nusantara (IKASTARA) yang telah menginisiasi gerakan Satu Nusantara ini. “Terimakasih kepada teman-teman dari alumni SMA Taruna Nusantara (IKASTARA) yang sudah membentuk kepanitiaan untuk melahirkan gerakan bersama sama ini”, ujarnya.

Gerakan Satu Nusantara, menurut Muhri Fauzi, merupakan sebuah bhakti terhadap terhadap negara dan bangsa, demi menjaga dan melestarikan keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).”ini merupakan moment yang tepat untuk menghadapi dan mengatasi berbagai cobaan melalui upaya yang massif dan terstruktur”, ujarnya.

Muhri meyakini gerakan Satu Nusantara ini akan mendapat sambutan yang positif dari berbagai elemen masyarakat, khususnya pemerintah.

To Top