Berita

Usulan Kabupaten Baru Langkat Hulu dan Teluk Aru Tak Ada Dalam DOB

Bangfauzi.com – Aspirasi masyarakat Langkat terkait rencana usul Kabupaten Langkat Hulu dan Kabupaten Teluk Aru ternyata tidak ada dalam usulan pembentukan Daerah Otonom Baru (DOB) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ke Pemerintah Pusat.

Hal ini di benarkan ketua Komisi A Muhri Fauzi Hafiz saat Rapat Dengar Pendapat Sekretaris Daerah ProvSU, Biro Otda dan Kerjasama Daerah bersama Komisi A DPRD Sumatera Utara, Rabu (10/7/2019) di Medan.

Menurut Ketua Komisi A Muhri Fauzi Hafiz, Pembentukan Daerah Otonom Baru di Kabupaten Langkat masih berpeluang untuk diusulkan.

Seperti yang dilansir Hariini.id Fauzi  menghimbau panitia Kabupaten Langkat Hulu dan Kab Teluk Aru untuk terus berperan aktif mengusulkan ke DPRD Sumatera Utara.

“Jangan sampai apa yang telah di cita-citakan masyarakat tidak tercapai hanya karena panitia pembentukan Daerah Otonom Baru untuk kabupaten Langkat terlambat dalam mengusulkannya, diakhir periode kami ini, sebagai Ketua Komisi A DPRD Sumut, Saya dan kawan-kawan membuka diri dan siap mendukung masyarakat kabupaten Langkat yang ingin daerahnya dimekarkan untuk tujuan pemerataan pembangunan.” tutup Muhri Fauzi.

To Top