Sumut

DPRD Dukung BP2RD Sumut, Muhri Fauzi Hafiz: Saya Optimis Performa Tim Sarmadan

Bangfauzi.com – Anggota DPRD provinsi Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz, menyatakan dukungannya terhadap upaya yang baik dalam pengelolaan pajak yang dilakukan oleh kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Sarmadan Hasibuan beserta jajarannya.

Menurut Muhri Fauzi Hafiz memasuki triwulan ke-2 dari realisasi APBD tahun 2017 ini, jajaran BP2RD pemerintah propinsi Sumatera Utara selayaknya semakin lebih baik lagi meningkatkan kinerjanya.

“Saya optimis dengan performa tim yang dipimpin sosok yang berpengalaman di jajaran birokrasi, kinerja BP2RD Pemprovsu bisa lebih baik. Faktor kepemimpinan menjadi bagian utama yang tidak terpisahkan dari perangkat infrastruktur pendukung kinerja jajaran BP2RD,” ujar Muhri Fauzi Hafiz yang juga anggota komisi C DPRD provinsi Sumatera Utara, kepada wartawan, Kamis (30/3/2017)

“Saya dengar, bahwa kepala BP2RD, Sarmadan Hasibuan, selalu aktif mengembangkan potensi ASN BP2RD guna pencapaian realisasi penerimaan PAD. Bahkan, kita pernah tahu diawal dirinya memimpin BP2RD, Sarmadan Hasibuan, sudah membuat komitmen integritas kepada jajaran di BP2RD untuk mengatasi persoalan data jumlah kendaraan bermotor yang sempat menjadi polemik.”

Seperti diketahui sebelumnya, dari laman Facebook bernama Bpprd Upt Penyuluhan disebutkan rapat evaluasi penerimaan PAD triwulan 1 tahun anggaran 2017 menunjukkan capaian target realisasi pendapatan sebesar 24,54% atau berkisar Rp 714.120.257.210 dari total target penerimaan PAD yang dikelola oleh Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) untuk tahun anggaran 2017 sebesar Rp 2.910.479.421.137.

Dalam laman tersebut disebutkan juga bahwa kepala Badan Sarmadan Hasibuan mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada semua kepala UPT dan Samsat se-kabupaten kota di seluruh Sumatera Utara terhadap pencapaian kinerja triwulan 1 tahun anggaran 2017.

To Top