Berita

DPRD Sumatera Utara Lanjutkan Pembahasan KUA/PPAS P-APBD 2016

TRIBUN-MEDAN.com – Setelah sempat tertunda beberapa pekan untuk pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Provinsi Sumatera Utara tahun anggaran 2016, Senin (24/10) malam.

DPRD Provinsi Sumatera Utara melanjutkan pembahasan dengan agenda penyampaian pertanyaan dan saran badan anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara terhadap KUA dan PPAS perubahan apbd 2016 Pemprovsu buy cialis overnight delivery.

Anggota Badan Anggaran DPRD provinsi sumatera utara, Muhri Fauzi Hafiz, mengatakan bahwa pembahasan ini adalah bukti komitmen DPRD Sumatera Utara untuk segera mengesahkan P-APBD 2016 menjadi peraturan daerah, sehingga proses pembangunan bisa berjalan.

Agenda malam ini menyoroti beberapa hal, pertama soal pendapatan asli daerah. Kedua, soal belanja langsung dan tidak langsung. Ketiga, soal penyertaan modal BUMD .

Keempat, soal usulan alat kelengkapan komisi-komisi dan program kerja yang disampaikan. Kelima, soal penggunaan sisa lebih anggaran tahun 2015 yang mencapai 536 milyar rupiah. Keenam, soal utang bagi hasil pajak ke Kabupaten/Kota.

 

To Top