Berita

Polisi Segera Panggil Siswi SMPN 4 yang Membully Temannya

Polres Binjai berencana memanggil dan memeriksa RK alias Ichy-Ichy, siswa SMPN 4 Binjai yang videonya saat mem-bully siswa di sekolahnya, SR, menjadi viral di jagad maya.

“Kasus ini masih kita lidik terlebih dulu,” ucap kasat reskrim Polres Binjai Senin (7/9/2015) sore seperti yang dikutip dari Tribun-Medan.com.

Menurutnya, polisi akan memanggil pelaku untuk mengetahui apa motif penganiayaan tersebut. “Ini kan permasalahan anak-anak sekolah. Jadi kita tunggu saja hasil lidiknya. Saya pun berharap kasus ini selesai di sekolah,” katanya.

Kasus kekerasan SMPN 4 Binjai menjadi buah bibir dari masyarakat. Hampir di setiap sudut kota Binjai membicarakan aksi kekerasan .

Setelah video itu beredar, RK tidak masuk sekolah. “Pelaku (RK) tidak masuk sekolah. Tadi kita sudah lakukan pemeriksaan terhadap korban,” ucap kadis Pendidikan dan Pengajaran Binjai Dwi Anang Wibowo saat ditemui di SMPN 4 Binjai.

Anang mengaku miris melihat video tersebut. Bahkan ia mengaku susah tidur setelah menonton video itu.

“Miris kita melihatnya. Sampai tidka tidur saya tadi malam. Begitu melihat video saya langsung telepon Pak Wali minta izin untuk jadi pembina di SMP 4,” ucapnya.

To Top