Berita

Listrik Kerap Padam di Kota Binjai

PLN kembali mengulah di Kota Binjai, pasalnya dua hari belakangan PLN terus mematikan listrik tanpa waktu yang ditentukan. Lebih parah lagi aliran listrik yang mati terjadi saat umat muslim sedang berbuka puasa.

“Lihat ini sudah jam 18.30 tapi, PLN juga tidak menghidupkan lampu dan satu hari ini dah dua kali PLN mematikan lampu,” ucap Nanda warga Binjai Kota dengan nada kesal, Rabu (1/7/2015).

Menurutnya apa yang dilakukan PLN dengan terus mematikan aliran listrik tersebut tidak bisa diterima. “Sudahlah cuacanya panas, mereka elok saja matikan listrik ngak pake otak. Kalau mereka (PLN) enaklah, mati listrik bisa hidupkan genset dan Ac pun hidup,” terangnya

Kekesalan yang sama juga dilontarkan Wita. Ia mengatakan hari ini saja PLN sudah dua kali mematikan listrik.

“Pagi tadi mati dan hidup jam 11 lewat gitu, ini mati lagi dari jam 4 sore sampai sekarang dah mau buka tidak hidup juga. Apa sih mauya PLN ni,” ucapya

Selain menimbulkan keberatan warga, pemadaman listrik itu juga menimbulkan kekacauan di jalanan. Sebab, traffict ligt tak teratur yang mengakibatkan lalu-lintas kacau seperti di Jalan Sudirman.

“Ntah apa sajalah kerja PLN ini lagi kumat kurasi penyakitnya, belakangan hari ni sering kali matikan listrk. Lihat saja di lampu merah sudirman semuanya mau cepat dan tak ada mau ngalah,” ucap Rangga pengendara motor.

Hingga saat ini, PLN belum memberikan klarifikasi apa latar belakang hingga listrik harus padam.

Sumber: Tribun Medan

To Top