Berita

Pemko Binjai Siap Gelar Pasar Murah Menyambut Lebaran

Dinas Koperindag (Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan) Kota Binjai, siap menggelar operasi pasar dan pasar murah menyambut datangnya Lebaran Idul Fitri 1436 Hijriah, guna menekan gejolak harga berbagai kebutuhan pokok.

“Dinas Koperindag melakukan OP (operasi pasar) akan menggelar pasar murah. Langkah ini diharapkan bisa menekan lonjakan harga yang bisa merugikan masyarakat dan meningkatkan inflasi,” kata Kabag Humas Pemko Binjai, Hendrik Tambunan, Selasa (23/6/2015) siang diruang kerjannya.

Masih kata Hendrik, kegiatan operasi pasar murah Pemko Binjai akan menjual kebutuhan pokok seperti beras, tepung terigu, minyak goreng kemasan, gula, sirup dan margarin.

“Pasar Murah hanya dilaksanakan di Gedung Olahraga Binjai, Jalan Jambi, Binjai Selatan. Pasar murah akan digelar selama 10 hari yang dimulai dari tanggal 29 Juni hingga 9 Juli 2015,” jelas Kabag Humas Pemko Binjai.

Untuk itu sambungnya, kepada kalangan masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan pasar murah dengan sebaik-baiknya , berbelanja secara tertib dan teratur.

Hendrik menambahkan, barang-barang kebutuhan pokok yang dijual dipasar murah ini, tentunya harga jual dibawah harga jual di pasar-pasar yang ada di Binjai.

“Jadi gunakanlah operasi pasar murah jelang lebaran ini dengan sebaik-baiknya, karena harga jual di pasar murah Pemko ini lebih murah dari harga jual yang dilakukan pedagang dibeberapa pasar di Kota Binjai,” ucap Hendrik seraya menambahkan kegiatan pasar murah ini tidak ada persyaratan khusus, yang jelas warga Binjai dapat membeli barang kebutuhan pokok di pasar murah yang diadakan Pemerintah Kota Binjai.

To Top