Berita

Haji Saleh Bangun Silaturahmi Ke Pimpinan Partai Politik

Salah satu kandidat calon Wali Kota Binjai, Haji Saleh Bangun, saat ini sedang melakukan lobi politik ke sejumlah petinggi partai politik (Parpol) baik di pusat maupun di daerah, sebab, untuk maju menjadi salah satu kandidat calon Wali kota di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Binjai, 9 Desember mendatang, Haji Saleh Bangun sudah menetapkan pilihannya maju dengan menggunakan partai politik bukan jalur independen.

Menurut, Ketua Tim Pemenangan Haji Saleh Bangun, Muhri Fauzi Hafiz,  Senin (8/6/2015), “Saat ini kami lagi di Jakarta bersama beliau (Saleh Bangun, red) dalam rangka silaturahmi ke sejumlah partai politik (Parpol).  Kita berharap Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Amanat Nasional (PAN) dan partai Demokrat, bisa bersatu mengusung Haji Saleh Bangun (HSB) dalam Pilkada Kota Binjai mendatang,” ungkap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) ini.

Lebih lanjut, politisi Partai Demokrat ini menegaskan, bahwa keinginan Haji Saleh Bangun untuk maju di Pilkada Kota Binjai, murni didasari niat untuk membangun Kota Binjai ke arah yang lebih baik lagi.

“Keinginan maju Haji Saleh Bangun menjadi salah satu calon Wali Kota Binjai bukan semata karena kekuasaan, tapi murni untuk kemajuan Kota Binjai ke depan. Beliau (HSB) punya keinginan kuat untuk menjadikan Kota Binjai sebagai satu daerah yang lebih maju dan moderen, sehingga bisa semakin dicintai rakyat Binjai dan menjadi contoh bagi pembangunan kota satelit di Indonesia.” ujarnya menegaskan kepada wartawan.

Saat ditanya apakah peluang HSB dalam mencari dukungan partai politik masih terbuka ? Muhri Fauzi merasa optimis, jika HSB bisa mewujudkan itu, sebab dengan visi dan misi yang dimiliki serta dukungan masyarakat yang simpati dengan HSB,

“Rasanya hal itu bisa terwujud, dan pimpinan partai politik akan mempertimbangkan sosok HSB untuk didukung, ” tegasnya.

Terpisah, salah satu warga Kota Binjai, Khairudin SE, menyatakan bahwa HSB adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Binjai.

“Dengan majunya HSB menjadi salah satu calon Wali Kota akan semakin membuat masyarakat optimis. Sebab sosok HSB sudah dikenal sebagai sosok yang peduli dan mengayomi, kitapun sudah banyak mendengar kiprah kader partai Demokrat ini.”

To Top