Home

Keluarga Permata dan Sumber Inspirasi

SAMA seperti kebanyakan orang yang menganggap keluarga sebagai permata, bagi Muhri Fauzi Hafiz keluarga merupakan penyemangat dirinya untuk melakukan tugas dan kewajibannya sebagai anggota DPRD Sumut.

“Mereka lah yang membuat saya selalu bisa tenang dan bahagia kalau berkumpul bersama. Keluarga bagi saya kebanggaan,” kata Bang Fauzi. Dia merasa beruntung orang tuanya masih hidup sehingga masih ada waktu untuk memberikan kebahagiaan kepada mereka, membalas jasa mereka karena telah membesarkan anak-anaknya penuh dengan cinta dan kasih sayang.

Terlebih saat Fauzi merasa goyah pertama kali memutuskan untuk maju menjadi wakil rakyat untuk daerah pemilihan Kota Binjai dan Kabupaten Langkat. Awalnya ia mengaku sempat tidak yakin mampu bersaing, namun keyakinan yang diberikan keluarganya untuk tidak boleh menyerah sebelum melakukan pertempuran jadi pedoman baginya menghadapi persaingan menuju anggota legislatif.

Bang Fauzi bisa terus bekerja keras memberikan pelayanannya kepada masyarakat sebagai anggota dewan yang terhormat, namun tetap saja kerluarga menjadi sumber inspirasinya untuk tetap bekerja bertemu langsung masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top