Sumut

Lembaga SAN Sumut Bertemu Kepala BNNP 

Ketua DPW SAN Sumut Muhri Fauzi Hafiz bersama Kepala BNN Provinsi Brigjen Pol Drs. Atrial SH.MH.

Bangfauzi.com – Jumat, 14/6/2019, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) lembaga Satuan Tugas Anti Narkoba (SAN) Sumatera Utara bertemu dengan kepala BNN Provinsi Brigjen Pol Drs. Atrial SH.MH. di kantor BNN Provinsi kawasan pancing jalan Williem Iskandar dalam.

Ketua DPW SAN Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz, mengatakan kepada wartawan, bahwa sebagai organisasi yang telah menjadi mitra BNNP Sumatera Utara dalam program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), kehadiran SAN harus terus diketahui oleh BNNP.

“Hari ini, kita lakukan silaturahmi kepada kepala BNN Provinsi Brigjen Pol Drs. Atrial SH.MH. guna melakukan kordinasi terhadap semua kegiatan yang akan dikerjakan pada tahun ini, juga program lainnya, guna mendukung kegiatan P4GN di Sumatera Utara,” kata Muhri Fauzi Hafiz.

Selain hal tersebut di atas, diakui Muhri bahwa dalam kesempatan yang sama, sekretaris DPW SAN, Hendra Febrizal,  memaparkan satu program unggulan yang disebut program CERIA aplikasi berbasis multimedia untuk memudahkan laporan masyarakat dalam melawan kejahatan dan peredaran gelap Narkoba.

Paparan tersebut disampaikan langsung kepada kepala BNNP Sumatera Utara didampingi para Kabid, dan pengurus DPW SAN  Sumatera Utara diantaranya, Irham Lubis, Pauzi Pohan, Fajar.

Diakhir pertemuan , DPW SAN dan BNN Provinsi Sumatera Utara salah menyepakati akan saling mendukung semua program diantaranya dalam waktu dekat akan  melakukan kegiatan sosialisasi secara rutin mengundang narasumber berkompeten yang diadakan di kantor BNN Provinsi.

Hal ini bisa terwujud karena respon baik dari Kepala BNNP Sumatera Utara Brigjen Pol Drs. Atrial SH.MH. yang mengaku sangat  mengapresiasi semua elemen masyarakat dalam mendukung program P4GN. (*)

To Top