DPRD Sumut

Kelompok Perwiritan Bohorok Dukung Muhri Fauzi Hafiz Terpilih Lagi Sebagai Anggota DPRD Sumut

Bangfauzi.com – Muhri Fauzi Hafiz SE, MA selaku calon anggota DPRD Sumut dari Partai Demokrat nomor urut 4 mengaku sepakat mengemban amanah melalui pernyataan sikap dan komitmen bersama kelompok perwiritan ibu-ibu se-Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat.

“Saya sepakat menjalankan komitmen ini demi kebaikan dan kemajuan wilayah Bahorok dan demi kemaslahatan umat,” ungkap Muhri Fauzi Hafiz seperti yang disampaikan melalui pesan WhatsApp, Senin (18/3/2019).

Seperti yang diketahui pada hari Sabtu (16/3/2019) kelompok perwiritan ibu-ibu se-Kecamatan Bahorok menyampaikan pernyataan sikap dan komitmennya siap untuk mendukung dan memenangkan Muhri Fauzi Hafiz sebagai calon anggota DPRD Sumut dari partai Demokrat Nomor Urut 4 untuk kembali terpilih sebagai anggota DPRD Sumut untuk periode 2019-20124.

Sebagai bentuk dukungan tersebut, Muhri Fauzi Hafiz siap melaksanakan program kerja sebagai komitmennya jika terpilih lagi sebagai anggota DPRD Sumut.

Program kerja itu meliputi berupa dukungan dan mengawal program-program untuk kemaslahatan umat seperti pelaksanaan pendidikan Agama melalui masjid-masjid dan madrasah, pengajian perwiritan ibu secara reguler serta kegiatan lainnya.

Muhri juga bersedia membantu mengembangkan potensi perekonomian khususnya yang ada di kecamatan Bahorok melalui sektor pariwisata, pertanaian, perkebunan peternakan dan perikanan.

Di samping itu juga mendukung program periwiritan ibu-ibu yang ada di Kecamatan Bohorok yang dilaksanakan secara reguler.

Selanjutnya Muhri juga mendukung upaya-upaya dan program pemerintah dalam memberantas narkoba yang dapat mengakibatkan rusaknya generasi muda Islam khususnya yang ada di Kecamatan Bahorok.

To Top