Berita

Reses Bersama Komunitas Anak Muda Binjai Bang Fauzi Gelar Dialog Narkoba

Ketua Komisi A DPRD Sumut Muhri Fauzi Hafiz saat melakukan reses di Kota Binjai

Bangfauzi.com – Ketua Komisi A DPRD provinsi Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz, dalam kegiatan reses di kota Binjai beberapa waktu lalu menggelar acara dialog tentang Narkoba bersama komunitas anak muda kota Binjai.

Dalam dialog yang menghadirkan narasumber dari kantor BNN kota Binjai, didengar aspirasi masyarakat yang masih mengeluhkan banyaknya narkoba yang beredar di kota Binjai.

Menanggapi hal itu, Muhri Fauzi Hafiz, mengatakan bahwa memang saat ini sepertinya kejahatan narkoba ini seperti sulit dilawan.

Habis satu ditangkap masih ada lagi di tempat lain.

Seperti ada jaringan dan pengkaderan yang membuat kejahatan ini sulit diberantas.

Namun, meskipun faktanya demikian sulit, Muhri Fauzi Hafiz mengatakan agar sebagai generasi penerus para pemuda jangan bosan dan lelah untuk melakukan kegiatan yang positif sehingga tidak terpengaruh oleh ajakan oknum yang menawarkan Narkoba.

Selalu dalam setiap rapat yang dilakukan di gedung DPRD bersama pihak kepolisian dan BNN, DPRD provinsi Sumatera Utara tidak bosan mengingatkan agar aparat penegak hukum berani menjadi garda depan dalam melawan kejahatan narkoba ini.

Semangat itu sebenarnya sudah dibuktikan para anggota DPRD provinsi Sumatera Utara dari berbagai lintas partai yang telah melahirkan peraturan daerah tentang Fasilitasi Bahaya Narkoba dan Zat Adiktif lainnya di Sumatera Utara.

Perda ini lahir sebagai bukti kepedulian anggota DPRD provinsi Sumatera Utara terhadap masa depan generasi muda.

To Top