Berita

Tur SBY Berikan Tanda Kemenangan Demokrat dan PAS

Bangfauzi.com – Wakil ketua fraksi partai Demokrat DPRD Provinsi Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz, menyampaikan bahwa kedatangan ketua umum DPP partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY ke Sumatera Utara dan Aceh memberikan tanda bahwa partai Demokrat akan meraih kemenangan kembali di daerah ini pada Pemilu 2019.

Kepada wartawan, melalui pesan WhatsApp yang disampaikan, Senin (20/1/2019), Muhri Fauzi Hafiz, mengatakan bahwa kedatangan Ketum SBY dan rombongan DPP partai Demokrat ke Sumatera Utara dan Aceh pada hari ini memberikan semangat yang luar biasa kepada seluruh kader sehingga dirinya meyakini peristiwa ini akan memberikan dampak kemenangan bagi partai Demokrat pada pemilu 2019 mendatang.

Selain menang untuk pemilu legislatif, Muhri Fauzi Hafiz, juga meyakini pasangan presiden Prabowo Sandi atau PAS yang didukung Partai Demokrat juga akan memperoleh kemenangan yang sama.

Alasannya sosok SBY masih menjadi magnet bagi masyarakat yang ingin terjadinya perubahan. Selama memimpin NKRI dua periode SBY dan Partai Demokrat telah membuktikan peduli dengan kepentingan rakyat banyak.

Selain itu, kedatangan SBY dan rombongan DPP partai Demokrat ke daerah menjadi solusi komunikasi diantara buntu-nya komunikasi pemerintah saat ini dalam memberikan solusi terhadap banyaknya persoalan yang dihadapi rakyat di daerah.

Berdasarkan jadwal acara yang diketahui, pada hari ini SBY dan rombongan akan tiba di bandara Kualanamu, untuk selanjutnya melalui jalan darat melanjutkan perjalanan menuju ke Aceh.

Pada hari Rabu 23/1/2019 SBY akan melakukan bimbingan Pendidikan politik strategi meraih kemenangan pemilu 2019 dihadapan seluruh calon anggota DPR dan DPRD se-Sumatera Utara di Medan. (*)

To Top