Berita

Reses Di Bohorok Muhri Fauzi Hafiz Soroti Bukit Lawang

Muhri Fauzi Hafiz Anggota DPR Sumut

Bangfauzi.com – Saat melakukan kegiatan reses Anggota DPRD provinsi Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz, di Bohorok, Selasa 15/1/2019, menyebutkan bahwa kawasan wisata Bukit Lawang merupakan kawasan wisata yang sudah masuk dalam kawasan wisata strategis nasional (KWSN) yang sama juga seperti kawasan wisata Danau Toba.

Menurut Muhri Fauzi Hafiz yang juga ketua komisi A DPRD provinsi Sumatera Utara ini, masuknya Bukit Lawang sebagai salah satu kawasan wisata strategis nasional patut disyukuri oleh masyarakat kecamatan Bohorok.

Muhri Fauzi Hafiz saat melakukan reses di Kabupaten Langkat

Sebab, pada tahun-tahun selanjutnya perhatian pemerintah untuk membangun kawasan Bukit Lawang dan sekitarnya di kecamatan Bohorok ini akan lebih banyak.

Dirinya mencontohkan seperti danau Toba setiap tahunnya selalu ada program pembangunan yang diprioritaskan untuk membangun kawasan wisata tersebut.

Maka, pada tahun yang akan datang hal yang sama juga akan terjadi di bukit Lawang.

Masyarakat kecamatan Bohorok perlu mengetahui hal ini, sehingga dapat mempersiapkan diri untuk menyambut banyaknya program pembangunan daerah yang berkaitan dengan wilayah kawasan wisata strategis nasional ini.

To Top