Berita

Video Bang Fauzi Perlihatkan Kondisi Jalan Provinsi Hancur Lebur di Binjai

Bangfauzi.com – Melalui visualisasi video berikut beginilah kondisi Jalan Simpang Lincun, Brahrang Binjai yang hancur lebur.

Pembangunan jalan ini merupakan tanggung jawab Pemprov Sumut, karena kewenangannya berada pada tingkat provinsi.

Muhri Fauzi Hafiz anggota DPRD Sumut dari komisi A melakukan kegiatan reses di daerah pemilihannya di Kota Binjai.

“Begitu banyak aspirasi yang masuk kepada kami terhadap kondisi jalan yang merupakan kewenangan provinsi yang hari ini menghubungkan Medan, Kota Binjai dan kawasan wisata Bukit Lawang,” kata Fauzi melalui sebuah unggahan video.

Dia mengatakan kalau kondisi jalan rusak di daerahnya sudah berlarut-larut dan lama terjadi, sehingga masyarakat sudah tidak sabar lagi menunggu kinerja pemerintah untuk memperbaiki jalan untuk memperlancar kegiatan mereka sehari-hari.

Jalan penghubung tersebut memang tampaknya dilalui truk-truk bertonase tinggi yang mengangkut bahan-bahan material seperti pasir dan krikil.

Tampaknya truk itu melebihi muatan sehingga jalan yang dibangun tetap saja kemudian rusak. Untuk itu Fauzi meminta Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi cepat mengambil tindakan untuk mengatasi masalah tersebut.

“Kepada saudara Gubernur kami ingatkan agar melakukan gerak cepat untuk mengatasi problem yang dihadapi masyarakat terhadap kondisi badan jalan ini,” katanya.

To Top