Berita

SAN Langkat Dipimpin Anak Muda Aktivis

Bangfauzi.com – Untuk melawan kejahatan Narkoba yang sudah mengelilingi kita, maka, seluruh elemen masyarakat harus bersatu.

Ajakan ini disampaikan oleh ketua DPD Satuan Tugas Anti Narkoba (SAN) kabupaten Langkat, Hendy Pranata.

Sosok pemuda yang dikenal aktif dalam kegiatan kepemudaan di kabupaten Langkat ini, sangat serius menyahuti visi dan misi organisasi masyarakat SAN yang fokus terhadap masalah Narkoba.

 

Menurutnya, kehadiran Ormas SAN di kabupaten Langkat sudah lama didambakan, karena sejauh ini dirinya bersama dengan kawan-kawan Pemuda setempat sangat ingin berjuang melawan kejahatan narkoba. Terlebi saat ini penyakit narkoba sudah masuk ke desa-desa yang ada di kabupaten Langkat.

Sementara itu ketua DPW SAN Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz, mendukung segala upaya yang akan dilakukan DPD SAN kabupaten Langkat bersama kawan-kawan Pemuda untuk berperan aktif melawan kejahatan Narkoba yang terjadi di sekeliling kita.

Bahkan pihaknya telah baru saja melakukan sosialisasi anti narkoba bertajuk Hynoterapi dan Diskusi Generasi Muda Sejahtera Lawan Narkoba, diselenggarakan di Stabat, Sabtu (18/8/2018) kemarin.

Pada acara itu disepakati bahwa Ormas SAN baik di pusat dan di daerah akan serius untuk melawan semua bentuk kejahatan narkoba yang terjadi di masyarakat.

To Top