Aksi Kegiatan

Bakal Calon Legislatif Demokrat Bawa Marching Band di KPU Sumut

Bangfauzi.com – Tiupan terompet dan genderang marching band tiba-tiba menghiasi Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Selasa (17/7/2018).

Alunan marching band yang dimainkan sekumpulan anak muda ini membawa rombongan yang menggunakan jas berwarna biru. Mereka berjalan beriringan di tepi jalan sambil mengepal tangannya.

Ternyata, kehadiran yang diketahui pengurus Partai Demokrat Sumut ini menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan No 35, Medan.

Seperti yang dilansir Tribun Medan di depan gerbang, mereka tidak langsung masuk ke kantor KPU Sumut. Rombongan yang berjumlah kurang lebih tiga puluh orang ini beraksi dengan menari-nari dan bersorak sorai sambil meneriakkan yel-yel.

Diketahui Pelaksana Tugas (Plt) Partai Demokrat Sumut Herry Zulkarnain dan Sekretaris Partai Demokrat Sumut Meilizar Latief hadir di tengah kerumunan. Keduanya ikut bernyanyi  sebelum akhirnya masuk ke Kantor KPU.

Kedatangan pengurus Partai Demokrat ini guna mendaftarkan bakal calon legislatif (caleg) yang bakal bertarung pada pemilihan legislatif pada April 2019 nanti.

To Top