Sumut

Partai Demokrat Dukung Penuh Eramas

Bangfauzi.com – Anggota DPRD provinsi Sumatera Utara asal daerah pemilihan kabupaten Langkat dan kota Binjai, Muhri Fauzi Hafiz, atau biasa disapa Bang Fauzi, mengatakan bahwa setelah kunjungan Ketua Umum DPP partai Demokrat ke Sumatera Utara beberapa waktu lalu, Selasa (5/6/2018) gerak partai Demokrat untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah yang didukung partai semakin kuat dan solid.

Bang Fauzi menjelaskan, bahwa dalam arahan yang disampaikan Ketua Umum, Bapak SBY kepada kami dalam acara apel siaga DPD partai Demokrat Sumatera Utara, disampaikan 3 pesan utama, pertama menang pada Pilkada Serentak 2018.

Kedua, kerja keras menjelaskan kepada masyarakat terhadap dukungan partai Demokrat. Ketiga, menang Pemilu 2019.

Arahan yang disampaikan SBY menuntut tindakan yang nyata dari semua pengurus dan kader di DPD / DPC dan PAC se-Sumatera Utara, khususnya bagi pemenangan pasangan calon Gubernur / Wakil Gubernur, Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Seluruh potensi yang dimiliki oleh jajaran partai Demokrat diminta SBY untuk dikerahkan bagi kemenangan pasangan ERAMAS. Dalam arahannya, SBY memotivasi agar kader jangan mau kalah untuk bekerja sungguh-sungguh demi kemenangan pasangan ERAMAS.

Hasilnya akan dilihat nanti pada sore hari di tanggal 27 Juni 2018. Kata SBY saat tanggal 27 nanti kita harus tersenyum dan bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, sebab pasangan ERAMAS berhasil menang dalam Pilkada Gubernur, begitu juga pasangan-pasangan lainnya yang didukung partai Demokrat di kabupaten/kota di Sumatera Utara.

Apa yang disampaikan SBY menurut Bang Fauzi sangat didukung oleh semua pengurus dan kader partai Demokrat se-Sumatera Utara, karena:

“Kita semua pernah merasakan kebanggaan sebagai pemenang maka tahun ini apa yang disampaikan oleh pak SBY akan disambut semua kader partai untuk kemenangan pasangan ERAMAS dan menyongsong kemenangan partai pada pemilu tahun 2019,” ujar Bang Fauzi menegaskan.

BangFauzi yakin dukungan penuh partai Demokrat Sumatera Utara kepada pasangan ERAMAS akan membawa kemenangan dan berdampak yang baik pula terhadap semua pasangan calon Bupati / Walikota yang didukung partai Demokrat pada Pilkada Serentak 2018 di Sumatera Utara.

Pasangan ERAMAS menurut Bang Fauzi sudah meraih banyak simpati masyarakat di Sumatera Utara, hampir seluruh masyarakat yang ada di 25 Kabupaten/Kota menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut.

Maka, dukungan itu juga berimbas pada semua kader dan simpatisan partai Demokrat sehingga membangkitkan semangat untuk meraih kemenangan. (*)

To Top