Berita

AHY Kagumi Prestasi Perempuan Langkat

Bangfauzi.com – Dalam kunjungan silaturahim AHY kepada komunitas perempuan di kabupaten Langkat, Selasa (5/6/2018) terungkap rasa kagum AHY terhadap prestasi kaum perempuan di Langkat. AHY sangat respek dan mengakui prestasi perempuan Langkat sangat baik.

Menurut Muhri Fauzi Hafiz atau Bang Fauzi, sebagai salah satu panitia acara, menerangkan bahwa dalam kegiatan silaturahim AHY, pada acara yang bertema perempuan Langkat punya cerita, hadir Nadila Khairani (17) seorang perempuan Langkat asal pangkalan susu, yang telah berhasil meraih prestasi Nasional dalam pekan olahraga pelajar Nasional (POPNAS) cabang olahraga Taekwondo.

Nadila bercerita kepada AHY yang didampingi isteri Anisa Pohan, bahwa dirinya adalah atlit yang mendapatkan medali perak tingkat nasional, dimana saat ini Nadila mengaku sedang dalam karantina asrama olahraga untuk persiapan mengikuti PON mewakili provinsi Sumatera Utara, dalam waktu dekat.

Mendengarkan cerita Nadila, AHY menyampaikan rasa kagumnya dan mengharapkan agar Nadila dapat menjadi motivasi bagi kaum perempuan lainnya di kabupaten Langkat untuk bangkit dan maju dengan keunggulan lainnya yang dimiliki.

AHY saat foto bersama dengan masyarakat di Kabupaten Langkat

Kaum perempuan harus memiliki keyakinan dapat memberikan kontribusi nyata pada perubahan dunia yang lebih baik lagi.

Muhri Fauzi Hafiz memberikan sambutannya

“Mari tingkatkan kualitas diri kaum perempuan Indonesia. Kalau kaum laki-laki pintar, yang pintar ya laki-laki itu sendiri, tetapi kalau kaum perempuan pintar dan bertaqwa, maka ia akan bisa melahirkan dan mendidik anak-anaknya menjadi generasi yang unggul dan generasi bangsa ini akan semakin hebat,” kata AHY.

Menutup acara yang dihadiri ratusan perempuan yang ramai, AHY dan Anisa Pohan sempatkan berfoto bersama dengan undangan yang hadir. Turut menghadiri acara yang dilaksanakan di gedung PKK, Stabat kabupaten Langkat ini, diantaranya, calon wakil gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, Calon Bupati Langkat, Rudi Hartono Bangun, Wakil Ketua DPR RI Fraksi Demokrat, Agus Hermanto dan anggota DPR RI Teuku Riefky Harsya, Sayed Abu bakar Assegaf, acara ini juga di moderatori oleh anggota DPRD provinsi Sumatera Utara fraksi partai Demokrat Muhri Fauzi Hafiz. (*)

To Top