Aksi Kegiatan

Ikatan Alumni SMA Matauli Launching Sekolah Kepemimpinan

Bangfauzi.com – Pada 10 Februari 2018, lalu, ikatan alumni SMA Negeri Plus Matauli atau IKAMA melalui Dewan Pengurus Pusat (DPP) IKAMA, melakukan kegiatan bersama alumni di kampus sekolah SMA Negeri Plus Matauli di Pandan, kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam kegiatan bersama tersebut, DPP IKAMA periode 2016-2020, melaksanakan kegiatan launching sekolah kepemimpinan IKAMA. Menurut Ketua Umum DPP IKAMA, Muhri Fauzi Hafiz, sekolah kepemimpinan IKAMA ini muncul dari ide-ide alumni yang menginginkan berjalannya proses kaderisasi di IKAMA. Dengan melibatkan sekolah dan para siswa pengurus OSIS dan organisasi ekskul, launching pertama sekolah kepemimpinan IKAMA ini berhasil mengeluarkan 50 sertifikat kepemimpinan yang diberikan kepada para peserta. Sekolah kepemimpinan IKAMA yang dikelola oleh lembaga semi otonom bentukan bidang kaderisasi dan pembinaan organisasi DPP IKAMA ini, direncanakan akan terus melakukan kegiatan bersama dengan alumni di masing-masing wilayah.

Hadir dalam launching sekolah kepemimpinan IKAMA diantaranya Direktur IKAMA leadership institut Anggra Prasetya Ritonga, Bendaharanya Dian Purnama Sari, ketua DPD IKAMA Sibolga-Tapteng Chairil Azmi Nasution, dan seluruh alumni IKAMA lainnya dari berbagai angkatan.

 

To Top