Berita

Bagikan Buletin Orang Kampong Bang Fauzi Dapat Dukungan Masyarakat Bohorok

Bangfauzi.com – Memasuki masa akhir sidang tahun ke-3 periode 2014-2019, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara asal daerah pemilihan kota Binjai dan kabupaten Langkat, Muhri Fauzi Hafiz, kembali melakukan kegiatan reses.

Dalam kegiatan reses yang dilakukan di kecamatan Bohorok kabupaten Langkat, sambil memberikan bantuan peralatan tenda perwiritan untuk kelompok wirit laki-laki di kecamatan Bohorok, Rabu 20/12, Muhri Fauzi Hafiz juga memberikan buletin orang Kampong yang berisi informasi tentang kegiatan-kegiatan selama menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Menurut​ Tengku Afit, salah satu tokoh masyarakat di kelurahan pekan Bohorok, kerja Muhri Fauzi Hafiz atau biasa dipanggil Bang Fauzi, selama menjadi wakil rakyat yang terpilih, diakuinya cukup baik.

“Bang Fauzi ini Saya tengok agak berbeda dengan anggota DPRD lainnya yang kami ketahui. Berulangkali setiap tahunnya Bang Fauzi selalu mengunjungi kami disini. Perhatian nya terhadap pembangunan di daerah kecamatan Bohorok ini kami tengok agak lebih dan cukup sering. Apalagi dirinya masih muda dan menurut kami cukup banyak yang bisa dilakukan jika pada tahun 2019 nanti Bang Fauzi maju kembali,” ujar Tengku Afit melalui telepon selulernya kepada wartawan.

Menurut Khairuddin, salah satu relawan Bang Fauzi di Kabupaten Langkat, apa yang dilakukan Bang Fauzi selama menjadi wakil rakyat yang sudah terpilih cukup banyak.

Di dalam buletin Orang Kampong yang dicetak dan disebarluaskan ke masyarakat oleh Bang Fauzi, berisi, banyak kegiatan nya mulai dari meninjau jalan rusak di desa Sukarakyat kecamatan Bohorok, kemudian kegiatan jelajah Bohorok di bukit Lawang, mengevaluasi galian C di Bohorok, sampai mengawal proses administrasi bantuan hibah masjid yang ada di kecamatan Bohorok.

“Saya pikir sebagai sosok anak muda yang memiliki karakter yang baik, Bang Fauzi patut untuk didukung kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara periode yang akan datang,” ujar Khairuddin yang juga aktif di lembaga pemberdayaan masyarakat dan lingkungan hidup.

Bang Fauzi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih buat dukungan semua masyarakat yang datang.

Baginya apa yang dilakukan merupakan bagian kerja yang harus dilakukan sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang terpilih.

Soal keterpilihan mendatang yang lebih banyak didukung oleh masyarakat, dirinya merasa terharu dan berjanji akan selalu melakukan hal yang baik buat masyarakat sesuai dengan kewenangan masing-masing yang diatur dalam undang-undang dan peraturan pemerintah terkait.

To Top