Berita

Muhri Fauzi Hafiz: Munas KAHMI Harus Beri Banyak Manfaat Bagi Kaderisasi

Bangfauzi.com – Salah seorang alumni HMI yang juga merupakan anggota DPRD Sumut Fraksi Demokrat Muhri Fauzi Hafiz memberikan komentarnya terkait penyelenggaraan Munas KAHMI ke-10 di Medan.

Muhri Fauzi menekankan, Munas tersebut harus mampu menghasilkan keputusan-keputusan yang berorietntasi pada perbaikan kaderisasi dan kepemimpinan nasional.

“Munas itu harus menghasilkan keputusan yang memberikan banyak manfaat bagi proses kaderisasi di KAHMI dan perbaikan kepemimpinan nasional,” katanya.

Munas KAHMI, lanjut Muhri Fauzi, tidak sekedar menghasilkan keputusan berupa nama-nama presidium yang akan menempati Majelis Nasional KAHMI periode mendatang. Jika hanya sampai di situ, maka KAHMI dinilai telah gagal dalam perjuangannya.

“Munas kahmi tidak hanya sekedar menempatkan tokoh atau kader di dalam presidium saja. Kalau itu menjadi yang utama, perjuangan KAHMI saya anggap gagal,” jelasnya.

Selain itu, Muhri Fauzi berharap kepada seluruh presidium yang akan terpilih dalam Munas tersebut dapat memperkuat kualitas perkaderan, memberi sumbangsih pemikiran untuk kebaikan bangsa, dan meningkatkan kualitas HMI-KAHMI.

“Bagi siapapun yang akan duduk di presidium itu, harus mampu melakukan penguatan pada kaderisasi, pemikiran bagi kebaikan bangsa, dan membesarkan HMI-KAHMI sebagai satu kesatuan organisasi. Itu merupakan hal yang lebih penting dari segala-galanya,” tandasnya.

To Top