Berita

Muhri Fauzi Hafiz: Mari Sama-sama Menjauhi Narkoba dan Berantas Peredarannya

Bangfauzi.com – Anggota komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara Muhri Fauzi Hafizmelakukan kegiatan reses bersama Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kota Binjai, Selasa (4/10/2017).

Dalam kegiatan resesnya, Muhri Fauzi Hafiz, mengajak seluruh kader dan simpatisan ormas PP kota Binjai untuk bersama-sama menjauhi narkoba dan ikut serta memberantas peredaran narkoba yang sudah sangat memprihatinkan.

Bersama dengan kepala BNN kota Binjai, AKBP Safwan Khayat, dalam dialog reses tersebut dikatakan anggota fraksi partai Demokrat ini, bahwa secara kelembagaan DPRD provinsi Sumatera Utara sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh ormas PP dan kader-kadernya serta BNN Provinsi dan kabupaten/kota untuk melawan kejahatan peredaran narkoba di masyarakat.

Di tempat yang sama, kepala BNN kota Binjai, AKBP Safwan Khayat yang turut hadir menjadi narasumber dialog reses, juga menegaskan bahwa BNN selalu berada di depan untuk melawan kejahatan narkoba.

Safwan Khayat yang terkenal akrab dengan seluruh lapisan masyarakat menilai bahwa sebagai ormas yang menaungi pemuda, PP merupakan mitra dan kawan BNN untuk melawan kejahatan narkoba.

Laporkan kepada kami jika ada kawan dan tetangga yang sudah terkena narkoba, jika khawatir atau takut sampaikan kepada ketua MPC PP kota Binjai agar kami datang melakukan pendekatan yang persuasif sehingga tidak menjalani proses hukum dan bisa kita bantu untuk menjalani rehabilitasi, demikian kata kepala BNN kota Binjai.

Hadir dalam kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara ini, seluruh Kepengurusan MPC PP Binjai, pengurus lima PAC, anggota SAPMA dan Srikandi serta KOTI MPC PP kota Binjai.

Selaku ketua MPCPP Kota Binjai, J Payo Sitepu, menyambut dengan baik kegiatan ini, sambil menegaskan bahwa garis perintah organisasi sudah menegaskan untuk selalu membantu masyarakat dan melawan kejahatan narkoba.

Sejak awal ketua BNN kota Binjai, Safwan Khayat hadir di kota ini, MPC PP Kota Binjai selalu siap membantu dan ikut aktif menjadi bagian kerja nyata BNN kota Binjai memberantas peredaran Narkoba yang sudah dikategorikan sebagai kejahatan luar biasa, demikian kata ketua MPC PP kota Binjai, mengakhiri. #narkobamusuhkita #pancasilabadi

Anti Narkoba dan MPC PP

Video kegiatan reses bersama Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kota Binjai, Selasa (4/10/2017).Di sini saya mengajak seluruh kader dan simpatisan ormas PP kota Binjai untuk bersama-sama menjauhi narkoba dan ikut serta memberantas peredaran narkoba yang sudah sangat memprihatinkan.

Dikirim oleh Bang Fauzi pada 20 Oktober 2017

To Top