Aksi Kegiatan

Kegiatan Reses Tahun Ketiga Saya di Kabupaten Langkat

Saya merasa senang bisa melakukan kegiatan reses pada tahun ini di kampung Sumpat atau Sebatu ini yang merupakan kampung tempat kelahiran Ayah dan keluarga besar kami.

Terima kasih atas kesempatan yang terjadi sehingga pertemuan ini bisa dilaksanakan, semoga bisa memberi hasil terbaik bagi pembangunan kampung kita yang bersebelahan dengan kawasan perkebunan PT Lonsum yang berkantor pusat di kota Medan.

Sudah sepatutnya pemerintah kabupaten Langkat memperhatikan perkembangan kampung Sumpat ini yang merupakan bagian dari wilayah kabupaten Langkat dan kecamatan Bohorok.

Apalagi diketahui lokasi desa Suka Rakyat ini dengan lima dusun yang ada berbatasan langsung dengan wilayah perkebunan swasta PT Lonsum, sehingga, seharusnya mendapatkan perhatian lebih demi terwujudnya amanat UUD 1945, yang diuraikan dalam peraturan perundang-undangan lainnya

Di sana disebut bahwa desa-desa atau daerah terdekat dengan perusahaan BUMN/BUMD dan swasta memiliki hak atas dana sosial atau corporate social responsibility atau CSR.

Namun, faktanya yang dilihat, desa Suka Rakyat di kecamatan Bohorok ini seperti tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten Langkat dan pihak PT Lonsum.

Untuk masuk ke desa saja infrastruktur jalan yang ada sama sekali tidak baik. Bahkan, jalan desa yang ada jika terjadi hujan tidak bisa dilalui karena masih jalan tanah.

To Top