Home

Warga Binjai Antusias Sambut Pendaftaran Shadhan ke KPU

Sekitar 5000 masa antar pasangan calon walikota dan wakil walikota H Saleh Bangun dan Dhani Setiawan (Shadhan) ke Kantor KPU Binjai jalan Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat,   Senin (27/7/2015)

Pasangan yang diusung partai Hanura, Nasdem dan Gerindra mendatangi Kantor KPU Kota Binjai, dengan berjalan kaki dan disertai arak-arakan becak bermotor dari lapangan merdeka Binjai.

Tampak para relawan, simpatan dan pendukung menggunakan berbagai macam atribut. Mulai dari atribut partai, hingga atribut komunitas motor

Warga yang melihat rombongan tersebut tampak antusias dan melambaikan tangan kepada rombongan. Bahkan warga yang melihat pasangan Shadhan ketika berjalan ke kantor KPU langsung menyalami keduanya

Dalam pendaftaran tersebut keduanya kompak menggunakan baju berwarna kemeja putih dan mengenakan kopiah. Usai sampai ke kantor KPU pasangan Shadhan yang didampingi ketua dan sekretaris partai pengusung menyerahkan seluruh berkas dokumen dan persyaratan calon kepada pihak KPU Kota Binjai.

Usai menerima pendaftaran pasangan calon, Ketua KPU Kota Binjai, Herry Dani mengatakan seluruh berkas yang sudah diserahkan oleh pasangan Shadhan sudah diterima dan selanjutnya akan dilakukan penelitian.

“Sesuai dengan peraturan KPU nomor 2, penelitian akan dilakukan pada tanggal 4 sampai 7 Agustus mendatang,” jelasnya

Saleh Bangun mengatakan, usai melakukan pendaftaran, pasangan HSB-Dhani dan seluruh tim pemenangan dan relawan akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Binjai terkait pencalonan dirinya.

“Kami akan melakukan pergerakan dengan melakukan sosialisasi kepada warga. Selain sosialisasi untuk mencari dukungan, kita juga akan melakukan sosialisasi terkait pilkada,” jelasnya.

Usai melakukan pendaftaran ke KPU, Shadhan berserta masanya melakukan konvooi keliling Binjai. Dalam Konvoi yang dimulai dari tanah lapang merdeka Binjai dan diakhir dirumah Saleh Bangun tersebut disambut positif sama warga.

Sebelumnya, Dhani Setiawan melakuakan doa bersama dirumah kerabatnya di Jalan Imam Bonjol tersebut. Usai melakukan doa bersama, Dhani dengan menggunakan becak bermotor beranjak pergi ke tanah lapang untuk berkumpul dengan Saleh Bangun yang akan mendaftar ke KPU.

Sumber: Tribun Medan

To Top