Berita

Muhri Fauzi Hafiz Siap Dicalonkan dalam Pilkada Binjai

Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Demokrat, Muhri Fauzi Hafiz mengaku, jika dirinya dianggap layak baik oleh partai maupun masyarakat Kota Binjai, maka dia siap untuk maju di pemilihan kepada daerah (pilkada) Binjai.

“Kalau saya dianggap layak, bisa saja itu terjadi (menjadi calon Walikota Binjai),” kata Muhri, beberapa waktu yang lalu.

Ditanya perolehan jumlah kursi Partai Demokrat di DPRD Binjai, apakah cukup signifikan untuk memajukan kadernya menjadi salah satu calon, Muhri menerangkan, dari perolehan kursi tersebut cukup signifikan dan sangat layak untuk memunculkan kadernya di pilkada.

“Perolehan kursinya ada empat kursi. Dengan empat kursi itu, saya pikir setidaknya ada kader partai yang turut ambil bagian di pilkada nanti,” terangnya.

Muhri juga mengemukakan, dari perkembangan atau konstelasi politik yang ada di Binjai saat ini, terlihat ada beberapa calon yang sudah memantapkan langkah untuk maju di pilkada Binjai, antara lain calon incumbent M Idaham, Juliandi, Darma Malem Tarigan, Timbas Tarigan dan Dhani Setiawan Isma.

“Sudah ada beberapa yang sepertinya pasti akan maju. Belum tahu apakah sudah ada lagi yang memastikan akan ikut pilkada,” katanya.

Sumber: Fokus Medan

To Top