Berita

Fauzi: Kader Partai Potensial Berhak Maju Jadi Kepala Daerah

MEDAN – Setiap kader Partai Demokrat yang memiliki potensi jadi calon kepala daerah berhak dan layak maju dalam Pilkada Kabupaten/Kota yang akan dilangsungkan di Provinsi Sumatera Utara dalam waktu dekat ini.

Demikian disampaikan Ketua Divisi Bina Anggota DPD Partai Demokrat provinsi Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz, Kamis (30/4/2015).

Menurut Muhri, DPD partai Demokrat sudah menyampaikan kepada seluruh pimpinan DPC Demokrat di kabupaten/kota untuk segera memulai proses penjaringan.

“Pada pilkada kabupaten/kota tahun ini, partai Demokrat akan selektif melakukan penjaringan khususnya bagi calon dari  eksternal yang bukan kader, kita akan lebih menekankan potensi menang dari kader yang kita miliki sendiri. Sebab, partai Demokrat tidak mau membeli kucing dalam karung.” Ujar anggota fraksi partai Demokrat DPRD provinsi Sumatera Utara.

“Pilkada kabupaten/kota tahun ini adalah sasaran antara bagi kami partai Demokrat untuk menuju tahun 2019, maka itu kita akan sangat hati-hati dalam menentukan calon yang akan menggunakan perahu, seperti di kota Binjai, kota Medan, kota Siantar dan kabupaten Fak-Fak Barat, kabupaten Simalungun dan Karo akan menjadi prioritas kita.”

To Top